PUTRI TANJUNG & BOY BONGKAR ISI ATM! |

19 000 Ditonton 818 rb

-------------
Find me on other Social Media platforms
Instagram : boywilliam17 , bwproductions.id
TikTok : boywilliam
--------------
For business inquiries please contact
bwproductionsid@gmail.com

Komentar

  1. Liam and mom
    Liam and mom
    3 hari yang lalu

    Orang kalo kaya beneran,emang humble ya…

  2. 18-0081_DORI WARDANI
    18-0081_DORI WARDANI
    4 hari yang lalu

    ATM gua menangis melihat ini boy

  3. elfa ardiyan
    elfa ardiyan
    5 hari yang lalu

    Simpel, padat, bermutu, enjoy..... Ice breaker banget U Boy. God bless You Boy

  4. Sonia Gandi
    Sonia Gandi
    6 hari yang lalu

    Seru banget

  5. Sonia Gandi
    Sonia Gandi
    6 hari yang lalu

    Besttt

  6. sippal kelana
    sippal kelana
    6 hari yang lalu

    Kenapa nggk pakei bhs Indonesia saja nggk usah di campur2 bhsnya

  7. Maspanji Anom
    Maspanji Anom
    6 hari yang lalu

    Mantab,,bro boy..

  8. Noldy Jericho
    Noldy Jericho
    7 hari yang lalu

    Kaya kakak ade mukanya mirip

  9. Thirafi Ramadhani
    Thirafi Ramadhani
    7 hari yang lalu

    Goksssss!

  10. AN Di
    AN Di
    11 hari yang lalu

    Mantan gofar hilman 👏

  11. Andini Fitria
    Andini Fitria
    11 hari yang lalu

    P

  12. mwpp31
    mwpp31
    15 hari yang lalu

    Ini mah kereeeen

  13. Kim Jongin
    Kim Jongin
    15 hari yang lalu

    Ka put, dulu aku sama temen2 pesantren ke rumah pak CT buat pengajian ultahnya. And that was fun, we got so many things after that 👍🏻 dijemput bus ttv,,, snacknya baskin robins 😁 semoga sehat selalu keluarganya 💖💖

  14. gezz casper
    gezz casper
    16 hari yang lalu

    bahasa campur aduk ngak ngerti gw🤣

  15. Albertus Andy
    Albertus Andy
    16 hari yang lalu

    wew 10M vs 1.5M :>

  16. Aldiansyah Raka
    Aldiansyah Raka
    17 hari yang lalu

    Putri Tanjung Cantik

  17. Rindi Mustika
    Rindi Mustika
    17 hari yang lalu

    Konten ini paling asik sih, menghibur sekali

  18. Rindi Mustika
    Rindi Mustika
    17 hari yang lalu

    Konten ini paling asik sih, menghibur sekali

  19. chanel aip
    chanel aip
    17 hari yang lalu

    menjawab dgn jujur, apa yg yg di tanyakan itu wajib di jawab dan bukan pamer atau aib / ria, isi atm 1.5 miliar uang halal bukan uang tipu2.. 😎😎😎

  20. Rizka Amalia
    Rizka Amalia
    18 hari yang lalu

    Ini sih asli KELAS BANGET! anak konglomerat tp merendah, ga norak kaya OKB.

  21. Unknown Sender
    Unknown Sender
    19 hari yang lalu

    So motivate me

  22. Darvis Tanjung
    Darvis Tanjung
    19 hari yang lalu

    Mntap

  23. NUKY_ Ardyan
    NUKY_ Ardyan
    20 hari yang lalu

    Mantannya Gofar Hilman....

  24. CHERUBIMS - ARK OF THE COVENANT KERUBIUM 1111 22
    CHERUBIMS - ARK OF THE COVENANT KERUBIUM 1111 22
    20 hari yang lalu

    Mau ngumpulin orang yg mau masuk Sorga, silahkan like comment saya dan buka channel saya😂

  25. Agung Sedayu
    Agung Sedayu
    20 hari yang lalu

    Denger 1,5 M memalukan ginjal gw Langsung berontak....wkwkwkwk

  26. Budhy BMY
    Budhy BMY
    20 hari yang lalu

    1.5 M = 150 RB

  27. Heni Novia
    Heni Novia
    20 hari yang lalu

    Kurang lma

  28. Eri Eri candra
    Eri Eri candra
    21 hari yang lalu

    👍👍

  29. Shirley young
    Shirley young
    21 hari yang lalu

    Kita lahir Dr tanah berdiri di ats tanah Dan kembli ke tanah knpa hrs sombong? Mantap I like it

  30. supriyatno
    supriyatno
    21 hari yang lalu

    pengusaha mah bukan berbentuk uang lg,,apalagi udh Tbk,,berbentuk saham pastinya

  31. Johan Robert
    Johan Robert
    21 hari yang lalu

    Wow Putri Tanjung humble karena didikan ortunya....Ortu dan anak sama hebat

  32. Nelsio Pinto
    Nelsio Pinto
    21 hari yang lalu

    Tida pernah aku lewat nonton yutub mu BW am from timor leste

  33. Paradise TV
    Paradise TV
    22 hari yang lalu

    Konten sampah nga bermanfaat

  34. Aryo Nurhidayat
    Aryo Nurhidayat
    22 hari yang lalu

    Ouh dia muslim ya?

  35. D Tarmedy
    D Tarmedy
    22 hari yang lalu

    The best pokoe👍

  36. lhylo Mom's Aisyah
    lhylo Mom's Aisyah
    25 hari yang lalu

    Putri tanjung anak konglomerat yang sangat sangat humble...

  37. the sigit
    the sigit
    26 hari yang lalu

    Di ATM mandiri 1.5 M.... Di Bank Mega ratusan m

  38. betaria kusuma dewi
    betaria kusuma dewi
    26 hari yang lalu

    7:45 menit, berasa cuma 1 menit 🙂 kurang panjang durasinya

  39. Firdaus Ananda
    Firdaus Ananda
    26 hari yang lalu

    Yeah buya hamka good job

  40. Aditz Hidayatz
    Aditz Hidayatz
    27 hari yang lalu

    Secara tidak sadar mereka berdua cocok kalau dlihat dari masing2 jawaban kebanyakan "sama"

  41. Wao Walker
    Wao Walker
    27 hari yang lalu

    5juta paling banyak di ATM gue Alhamdulillah

  42. Rebecca Chrisna
    Rebecca Chrisna
    27 hari yang lalu

    "Gue mau dilahirin jadi anaknya Ibu Anita dan Pak Chairul Tanjung. Mereka jadi apapun, gue ga peduli. Tapi gue maunya jadi anak mereka. Kenapa? Karena mereka didik gue dengan sangat baik" Putri Tanjung, 2021 Salut banget sama jawaban ini. Jawaban tulus, ga peres dari Anak yang bersyukur banget dengan orangtua nya, jawaban dari seorang anak yang dididik dengan baik sama orang tuanya

  43. Nico Delano Leo
    Nico Delano Leo
    28 hari yang lalu

    Gue salut dengan mbak Putri Tanjung, meskipun Putri Tanjung berasal dari keluarga konglomerat, tapi rasa dermawan nya tinggi 👍, semoga Tuhan melindungi mbak Putri Tanjung. Ya Tuhan, Wanita kaya raya zaman sekarang berani sekali memilih atau menikahi Pria sederhana atau miskin. Tapi saya salut melihat yang seperti mbak Putri Tanjung lakukan ini ya Tuhan 👍👍

  44. Royal Memes
    Royal Memes
    28 hari yang lalu

    Yg bener langit tuh badan kt sih

  45. Royal Memes
    Royal Memes
    28 hari yang lalu

    Video kaya gini karen sih. Kaya film

  46. dnlwkrt dnlwkrt
    dnlwkrt dnlwkrt
    28 hari yang lalu

    Putri: "satu setengah m di atm gue!" Dompet gue lemes

  47. Ikhwani Utiyah
    Ikhwani Utiyah
    29 hari yang lalu

    Btw gw disebut2 mulu(org malas)😂😂😂

  48. Paisal Akbar aditya senja
    Paisal Akbar aditya senja
    29 hari yang lalu

    Mereka cocok 🤭

  49. Yogi Sapril
    Yogi Sapril
    29 hari yang lalu

    idclone.info/tools/j66BmtrRlIKknJk/video.html

  50. Taufan Wijaya
    Taufan Wijaya
    Bulan Yang lalu

    Gw kerja di salah satu perusahaan bokapnya, CT Corp, udh nyaman n bahagia bgt. Terima ksh pak CT, udh bikin bnyk perusahaan yg bs membantu sesama n budaya di perusahaan sangat kekeluargaan.

  51. Bayu Sukma
    Bayu Sukma
    Bulan Yang lalu

    Lucu,seru,asyik, ketawa klw lht pertemanan BOY WILLIAM dgn MBAK PUTRI.HAHAHAHAHA

  52. Fransiska Kellen
    Fransiska Kellen
    Bulan Yang lalu

    Plase Boy, Undang Pak Chairul dong 🙏🙏🙏, storynya pasti menginspirasi banget 🙏🙏🙏🙏

    1. Fransiska Kellen
      Fransiska Kellen
      Bulan Yang lalu

      *Please

  53. Fransiska Kellen
    Fransiska Kellen
    Bulan Yang lalu

    Keren banget Ka Putri ❤❤❤❤ My Fav inspirasi ❤

  54. Jack Ripper
    Jack Ripper
    Bulan Yang lalu

    1.5 M per 1 ATM 🏧

  55. Dagdo Bagus
    Dagdo Bagus
    Bulan Yang lalu

    Thank u putri tanjung yg selalu bisa motivasi

  56. Kefin Krenstar
    Kefin Krenstar
    Bulan Yang lalu

    Wow seruuunnih

  57. Mia Agnia TV
    Mia Agnia TV
    Bulan Yang lalu

    Suka banget sama putri tanjung, cantik, tajir, pinter, murah senyum, cara dia ngomong tuh enak banget di denger

  58. Kairo Kim
    Kairo Kim
    Bulan Yang lalu

    Tell me again ...why having 1.5b in your atm is embarrassing ?

  59. Marlon alexius toreh
    Marlon alexius toreh
    Bulan Yang lalu

    Keren mas boy bareng putri tanjung Good luxk always mas boy God bless you 🙏🙏🙏🤝🤝🤝👍👍👍

  60. TD
    TD
    Bulan Yang lalu

    4:30 cok 🤣

  61. Maulay Vlog
    Maulay Vlog
    Bulan Yang lalu

    Menarik

  62. Cag Cug
    Cag Cug
    Bulan Yang lalu

    Mirip penyanyi monata 🤣

  63. Riang harefa
    Riang harefa
    Bulan Yang lalu

    Like

  64. Herry Wahyudi
    Herry Wahyudi
    Bulan Yang lalu

    gaya hidup nya biasa tapi isi kantong nya luar biasa di banding artis yg lain

  65. MB Channel
    MB Channel
    Bulan Yang lalu

    suka gw cewek model kek putri tanjung. gemesin dan attitude nya yg bikin gw tersanjung

  66. Linda Dwiastuti
    Linda Dwiastuti
    Bulan Yang lalu

    Putri tanjung 👍👍👍👍

  67. Theresia Tessa
    Theresia Tessa
    Bulan Yang lalu

    "hal yg paling memalukan, di atm 1.5M" Gimana aku yg pernah 0 rupiah di atm :')

  68. Aryan Khan
    Aryan Khan
    Bulan Yang lalu

    Putri tanjung enak bgt ngmngnya!

  69. Garuda Ardian
    Garuda Ardian
    Bulan Yang lalu

    Pamer teruss...ntar dirampok nyahok Lo...

  70. Geryguitar
    Geryguitar
    Bulan Yang lalu

    1,5M tp ada 20 buah ATM 😁

  71. Reno Realdi
    Reno Realdi
    Bulan Yang lalu

    Cantik

  72. TRIA OKTARINA
    TRIA OKTARINA
    Bulan Yang lalu

    Mungkin bagi 'pengusaha' uang sebanyak itu kecil, karena mereka harus memeberi gaji untuk pegawai2 nya. Inget kata Ivan Gunawan kalau di ATM kurang dari 500 jt dia udah panik banget krn ada karyawan yg hrs dibayar dan untuk jaga bisnis dia supaya stabil.

  73. Khoirudin Aryanto
    Khoirudin Aryanto
    Bulan Yang lalu

    Wkwkk. Samaa. Gua aja tiap nonton Hachi Lebah selalu nangis. 🐝

  74. Mail Aja
    Mail Aja
    Bulan Yang lalu

    ada itu adeq tinggal kau pilih yg mna kau mau sya janji klau kmu butuhkan dia

  75. Mail Aja
    Mail Aja
    Bulan Yang lalu

    jgan tekan lgi Beby tsabina tolong plis klau uang yg pernah kau berikan sama dia antar sya komunikasi dgan anaknya bill gates suruh kembali semua yg pernah kau berikan dia jgan Sarah dia lgi dgan uang

  76. 17 Jihan Fatichah
    17 Jihan Fatichah
    Bulan Yang lalu

    mbk putrii keren banget

  77. Haeruddin Mk
    Haeruddin Mk
    Bulan Yang lalu

    Sema.... ma,ma,ma,ma,ma😅😂

  78. FAZA ALZAIN CHANNEL
    FAZA ALZAIN CHANNEL
    Bulan Yang lalu

    Putri tanjung minta duit dong

  79. daisy widya
    daisy widya
    Bulan Yang lalu

    Ini si Tanjung malu...saldo atmnya 1.5 M. Mbaa....ya gak cantik, mikirrrrr punyaaa otaakkkkkk gak lo. Lagi pandemic gini. Orang bisa makann aja syukur. Mudah2an hidup lo blangsat..suatu saat nanti. Lagian itu uang bokap lo belum tentu halal. Woyyy Boy lo kalo buat acara cuma pamer2 doang. Mending lo pindah deh dari Indonesia...lagianan lo juga gak suka kan ngomong pakai bahasa Indonesia. Udah cukup kita ma kelakuan artis2 Indo y suka pamer dan gak punya empaty. Gak mencerdaskan bagsa ini. Nambahin Sampaaahh aja lo di Indo

  80. ANAK KAMPUNG
    ANAK KAMPUNG
    Bulan Yang lalu

    Anak orang kaya

  81. Redi Kurniawan
    Redi Kurniawan
    Bulan Yang lalu

    Kesini karena bapak nya inspiring bangett...sehat selalu pak CT...

  82. Agung permana
    Agung permana
    Bulan Yang lalu

    Koh undang aku dong, aku youtuber pemula

  83. Adam M
    Adam M
    Bulan Yang lalu

    Keren sih ini

  84. Andhika Reza
    Andhika Reza
    Bulan Yang lalu

    G tau yah Apa cuman aku yg berpikiran sprt ini : kualitas Video , Gambar , sama Editornya gila ini sih , bahkan lebih dr kualitas Videonya Atta Halilintar.

  85. thea collen
    thea collen
    Bulan Yang lalu

    Ka putri.. Enak bangett d ajak ngobrol. Seru

  86. Ally Buwono
    Ally Buwono
    Bulan Yang lalu

    Kurang panjang boy durasinya kalau sama putri tanjung

  87. Bos Mamen
    Bos Mamen
    Bulan Yang lalu

    Sekedar saran boy, ketawa mu tolong jgn gitu jlek, dan jangan banyak bicara Inggris kasian yang gak ngerti

  88. Catatan Si Herul
    Catatan Si Herul
    Bulan Yang lalu

    Putri 1,5 di atm, tapi asetnya dimana-mana. 🤭

  89. Rahman Nur ali
    Rahman Nur ali
    Bulan Yang lalu

    Cerita duang bagi kaga bang boyyy

  90. Lelouch Britannian
    Lelouch Britannian
    Bulan Yang lalu

    Asem 1,5M. Saldo di ATM kekumpul 8 juta aja udh seneng banget gw😂

    1. Agung CP
      Agung CP
      Bulan Yang lalu

      Samaan.. 😅

  91. baby day
    baby day
    Bulan Yang lalu

    Bangga saya jadi orang ciledug😂

  92. Jhodi Ferniawan
    Jhodi Ferniawan
    Bulan Yang lalu

    Baper ga tuh putri tanjung😂😂😂

  93. Angga Wijaya
    Angga Wijaya
    Bulan Yang lalu

    Keren

  94. Surya Nor
    Surya Nor
    Bulan Yang lalu

    Ktawa maksa bngt sok asik

  95. Ridho Ca
    Ridho Ca
    Bulan Yang lalu

    7 menit berarti dalam hidup gw

  96. Ahmad Rudi
    Ahmad Rudi
    Bulan Yang lalu

    Tontonan yng bisa menimbulkan kecemburuan sosial...

  97. NOHDY ON GOING ON
    NOHDY ON GOING ON
    Bulan Yang lalu

    Mantap👍👍👍

  98. Muh Ihwan
    Muh Ihwan
    Bulan Yang lalu

    Kurang apa cobak

  99. Susi Antoni
    Susi Antoni
    Bulan Yang lalu

    😍😍😍😍